Entri Populer

Kamis, 28 April 2011

Kalau Saya Jadi Blogger

Halo semua yang baru baca edisi perdana blog saya di tahun ini (ya, karena sebenarnya saya dulu beberapa tahun yang lalu pernah mencoba tapi gagal) saya ucapkan hai, halo, apa kabar, salam, dll.

Judulnya kok begitu banget ya? "Kalau Saya Jadi Blogger" emangnya kenapa? Ya sebab itu tadi, saya ini angin-anginan, angat-angat tai ayam (sori jek, bukan maksud sarkas atau kasar) tapi itulah: penyakit lama: nunda-nunda nulis.

Okaylah kalau begitu, jadi apa yang mau disampaikan nih? Well, pertama mudah-mudahan saya dapat terus nulis, bukan untuk show-off, tapi lebih untuk mengekspresikan perasaan, pikiran, dan pendapat.  Karena kalau dipikir-pikir kalau kebiasaan nulis ini ngga dimulai-mulai kapan lagi?  Pengalaman yang sudah saya singgung di awal adalah buktinya.

Dulu pernah buka blogspot lalu wordpress, semuanya gagal, cuma 1-2 tulisan doang.  Mudah-mudahan yang sekarang lancar.  Karena mungkin lebih terbuka dan ada passion yang kuat untuk nulis.

Bicara soal passion, ini juga yang mendasari saya nulis lagi.  Passion itu selain harus dimengerti juga harus dicari.  Caranya dengan menulis salah satunya.

Kedua, bicara soal tulisan, kayaknya kalau mau terus eksis dalam artian sempit aja dulu, otak saya kepake untuk berpikir dan mungkin bertukar pikiran dengan rekan blogger lain - ya menulis itulah jawabannya.

So, saya masih perlu banyak belajar dan 'jam terbang' tambahan yang banyak - makdarit - maka dari itu - saya meng-encourage diri saya sendiri untuk terus menulis.  Dan mohon bantuan dari rekan blogger sekalian untuk memberi support berupa kritik, tanggapan, atau apa saja yang blogger sekalian anggap penting.

Tetap semangat untuk diri saya sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar